Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 4 August 2016

Pengertian Obat Herbal ICP Capsule

Pengertian Obat Herbal ICP Capsule
Pengertian Obat Herbal ICP Capsule - Icp Capsule obat herbal paling ampuh untuk menghilangkan plak penyebab penyumbatan. Terbukti Secara Klinis Mencegah dan Mengobati Penyakit Jantung, Stroke, Penyumbatan / Iskemik, Penyempitan ,Kolesterol, Darah Tinggi, dan masalah kardiovaskular lain. 

Icp Capsule adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung Koroner dan Stroke, dan saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

ICP Kapsul memiliki fungsi utama yang akan melindungi jantung, meningkatkan kinerja jantung, memperbaiki pembuluh darah yang rusak dan melindungi pembuluh mikrosirkulasi. ICP Kapsul Obat Jantung Koroner ini dibuat di Tiongkok dan mendapat Sebutan sebagai “Malaikat Pelindung Jantung” karena khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi penyakit jantung.
Bahan Utama ICP CAPSULE

ICP Kapsul ini sangat memenuhi kebutuhan kesehatan tubuh kita, obat herbal yang satu ini memiliki bahan utama yang khusu diambil dari Alam dan dikelola dengan cara yang sangat canggih. Obat herbal mampu mengatasi berbagai penyakit seperti Jantung Koroner dan Stroke tanpa harus melakukan operasi dan menghabiskan uang jutaan rupiah. Bahan utama obat herbal ini terdiri dari 4 bahan utama, yaitu danshen, nitoginseng, radix astragali, dan rosewood. Adapun fungsi dari 4 bahan utama ICP Kapsul, seperti berikut ini: 
Pengertian Obat Herbal ICP Capsule

Pengertian Obat Herbal ICP Capsule

ICP Capsule terbuat dari 100% bahan herbal alami dari akar-akaran tumbuhan yang biasa digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga dapat diserap dengan mudah dengan cara sublingual / diletakkan dibawah lidah. Terdiri dari 4 komposisi utama, yaitu danshen, notoginseng, radix astragali, dan rosewood. 
Fungsi utama dari danshen adalah untuk melancarkan aliran darah dan menghancurkan plak yang menyumbat pembuluh darah.
Notoginseng didalam buku pengobatan Compendium of Medica berfungsi sebagai obat herbal untuk melancarkan dan menghentikan pendarahan.
Radix Astragali dalam pengobatan timur berfungsi sebagai penambah vitalitas atau energi yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah.
Rosewood merupakan salah satu bahan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara Beli Obat Herbal ICP Capsule
Pengertian Obat Herbal ICP Capsule


IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada saat melakukan pemesanan. 

Pengertian Obat Herbal ICP Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment