Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Tuesday 16 August 2016

Pengertian Obat Herbal Tasly ICP Capsule

Pengertian Obat Herbal Tasly ICP Capsule
Pengertian Obat Herbal Tasly ICP Capsule - ICP Capsule merupakan obat herbal alami dan juga tradisional yang dirokemendasikan bagi penderita sakit stroke, darah tinggi dan lebih utama mengobati Jantung Koroner dan masih banyak lagi. Obat herbal ini sangat banyak mengandung khasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti yang saya katakan tadi.

Icp Capsule adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung Koroner dan Stroke, dan saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

ICP Kapsul memiliki fungsi utama yang akan melindungi jantung, meningkatkan kinerja jantung, memperbaiki pembuluh darah yang rusak dan melindungi pembuluh mikrosirkulasi. ICP Kapsul Obat Jantung Koroner ini dibuat di Tiongkok dan mendapat Sebutan sebagai “Malaikat Pelindung Jantung” karena khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi penyakit jantung.

Bahan Utama ICP CAPSULE

ICP Kapsul ini sangat memenuhi kebutuhan kesehatan tubuh kita, obat herbal yang satu ini memiliki bahan utama yang khusu diambil dari Alam dan dikelola dengan cara yang sangat canggih. Obat herbal mampu mengatasi berbagai penyakit seperti Jantung Koroner dan Stroke tanpa harus melakukan operasi dan menghabiskan uang jutaan rupiah. Bahan utama obat herbal ini terdiri dari 4 bahan utama, yaitu danshen, nitoginseng, radix astragali, dan rosewood. Adapun fungsi dari 4 bahan utama ICP Kapsul, seperti berikut ini: 

Pengertian Obat Herbal Tasly ICP Capsule

Bahan-bahan ini 100% sangat alami dan sangat banyak mengandung khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Untuk lebih banyak mengetahui apa saja manfaat yang dihasilkan oleh bahan-bahan utama ini, berikut penjelasannya :
  • Fungsi utama dari danshen adalah untuk melancarkan aliran darah dan menghancurkan plak yang menyumbat pembuluh darah.
  • Notoginseng didalam buku pengobatan Compendium of Medica berfungsi sebagai obat herbal untuk melancarkan dan menghentikan pendarahan.
  • Radix Astragali dalam pengobatan timur berfungsi sebagai penambah vitalitas atau energi yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah.
  • Rosewood merupakan salah satu bahan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Mengobati Jantung Koroner
Pengertian Obat Herbal Tasly ICP Capsule
Penyakit Jantung Koroner mampu diatasi dengan obat herbal Tasly ICP Capsule yang dimana jantung koroner adalah Penyakit arteri koroner atau yang dikenal juga sebagai penyakit jantung arteriosklerosis, penyakit jantung koroner, atau penyakit jantung iskemik adalah suatu penyakit yang terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung.

Masalah ini dapat berdampak pada penumpukan plak di arteri. Ini disebut arteriosklerosis yang merupakan pengerasan pembuluh darah. Hal ini dapat mengakibatkan penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri utama adalah salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri membunuh lebih banyak orang setiap tahunnya.

Penyebab Jantung Koroner 
Ada beberapa faktor penyebab terjadinya Jantung Koroner, dan ini merupakan sekaligus hal-hal yang perlu diperhatikan dan ditinggalkan atau dihindari : 
  1. Melakukan kebiasaan merokok 
  2. Seseorang yang terkena diabetes 
  3. Obesitas 
  4. Mengkonsumsi minuman beralkohol 
  5. Mempunyai kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi 
  6. Faktor keturunan atau genetik 
  7. Sindrom metabolik 
  8. Tekanan darah tinggi atau hipertensi 
  9. Kelebihan lemak dibagian pinggang 
  10. Penyakit Ginjal Akut 
  11. Sleep apnea
Gejala-gejala Jantung Koroner 
Anda harus mampu mengetahui bahwa gejala yang ditimbulkan dari Jantung Koroner berbeda antara lelaki dan juga perempuan, contohnya pria akan merasakan nyeri pada bagian dada, sedangkan pada wanita akan sering merasakan lebih cepat lelah dan lemah. Pria yang sedang berusia 40 tahun ke atas memiliki resiko lebih tinggi terkena penyakit jantung koroner dibandingkan dingan wanita. Penyakit jantung yang tidak ditangani akan mengakibatkan komplikasi mematikan. Ketika tidak menerima suplai darah yang cukup hingga terlalu lemah untuk memompa darah, kinerja jantung akan menurun. Kondisi ini dikenal sebagai gagal jantung. Komplikasi ini dapat terjadi secara tiba-tiba maupun bertahap.

Ini merupakan gejala umum namun kita harus tetap waspada terhadap eaksi terjadinya Jantung Koroner : 
  1. Perasaan nyeri yang terdapat pada dada seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal di dalam dada dan meremas-remas atau disebut dengan angina. 
  2. Perasaan terbakar pada bagian dada 
  3. Sesak nafas 
  4. Sesak di bagian dada 
  5. Perasaan mual 
  6. Sering pusing 
  7. Mati rasa pada bagian dada 
  8. Detak jantung tidak teratur dan sering kali cepat
Jika sesorang mengalami angina, gejala di atas akan sering muncul di saat anda melakukan aktifitas fisik seperti oalhraga. Karena tubuh pada saat itu memerlukan banyak pasokan darah dan jantungpun menuntut arteri untuk memasok lebih banyak darah,namun karena plak atau timbunan kolesterol di dalam arteri dan pembuluh darah yang menyempit maka jantung tidak dapat memompa darah dengan banyak. Jika hal tersebut tidak segera ditangani akan membuat pembekuan darah di dalam arteri sehingga menjadi serangan jantung. 

Obati Dengan Tasly ICP Capsule
Mengobati sakit Jantung Koroner dengan ICP Capsule merupakan cara yang tepat karena ICP Capsuke merupakan obat herbal tradisional yang sudah terbukti khasiatnya dan juha Halal.nya, Apabila anda masih ragu dengan ICP Capsule akan saya paparkam beberapa khasiat dari ICP Capsule
  • Kerusakan mikrosirkulasi - Khasiatnya  Mampu memperbaiki dan menormalkan kembali pembuluh darah yang rusak dan mengobati gejala seperti kesemutan, sakit persendian dan pegal-pegal.
  • Penderita penyakit Jantung - Khasiatnya Dapat Melancarkan peredaran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan plak pada arteri koroner dan menjaga jantung supaya berfungsi dengan normal.
  • Penderita stroke - Khasiatnya Memeperbaiki mikrosirkulasi tubuh termasuk pembuluh darah menuju otak, meperbaiki kesusakan pembuluh dan mencegah stroke kembali terulang.
  • Penderita tekanan darah tinggi - Khasiatnya Mampu Menurunkan dan menyeimbangkan tekanan darah
  • Penderita kolesterol tinggi - Khasiatnya Menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah kekentalan darah dan melancarkan peredarah darah.
  • Pendertai diabetes - Khasiatnya Mencegah dan mengobati komplikasi yang diakibatkan penyakit dibates
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama peredaran darah pada jantung
  • Mencegah penyakit metabolik sperti Hiperlipidemia
  • Orang dengan diabetes komplikasi seperti penglihatan kabur
  • Memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah
  • Melenturkan kembali pembuluh darah yang telah kaku akibat penumpukan plak
  • Membersihkan plak atau penyumbatan pada pembuluh darah (termasuk arteri koroner)
  • Memperbaiki seluruh mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati penyaki tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabetes
Cara Mengkonsumi ICP Capsule 
Pengertian Obat Herbal Tasly ICP Capsule

Untuk cara mengkonsumsi ICP Capsule ada beberapa cara yaitu bisa dengan cara biasa lazimnya orang-orang meminum obat atau dengan cara Sub-Lingual, seperti berikut :

1.Tasly ICP Capsule dikonsumsi seperti biasa (ditelan lansung dan dibantu dengan air)
Secara umum Tasly ICP Capsule dapat dikonsumsi dengan cara biasa, yaitu dengan cara ditelan langsung dan dibantu dengan air, tapi reaksi obat herbal Tasly ICP membutuhkan waktu karena obat harus melewati sistem pencernaan terlebih dahulu.

2.Tasly ICP Capsule dikonsumsi dengan cara Sub-lingual (diletakan di bawah lidah)
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Tasly ICP capsule di konsumsi dengan cara sub-lingual (diletakan dibawah lidah). Tasly ICP memiliki bioavalibilitas yang tinggi sehingga dapat larut dengan cepat (1 sampai 3 menit). Cara Konsumsi Tasly ICP dengan cara sub-lingual menghasilkan reaksi yang lebih cepat karena Tasly ICP capsule dapat langsung diserap oleh pembuluh darah yang terdapat di bawah lidah tanpa melalui saluran pencernaan dan hati.

Dosis Tasly ICP sekali makan :
  • Untuk pengobatan konsumsi 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam. Konsumsi 30 menit sebelum makan (2 kapsul 2x sehari)
  • Untuk pengobatan kondisi kritis bisa ditamah 1 kapsul, jadi 3 kapsul pagi dan 3 kapsul malam atau 2 kapsul pagi, 2 kapsul siang dan 2 kapsul malam (2 kapsul 3x sehari)
  • Untuk pencegahan, cukup 1 kapsul pagi dan 1 kapsul malam (1 kapsul 2x sehari)
Peringatan : Tidak dianjurkan untuk anak dibawah usia 12 tahun dan wanita hamil.

Cara Pemesanan
Segera lakukan pemesanan dan segera obati penyakit Jantung Koroner anda, sayangi Jantung anda dan kesehatan anda. Untuk pembelian ICP Capsule silahkan hubungi kami, pastikan untuk mengirimkan format pemesanan yang benar agar proses pemesanan Anda bisa di proses dengan cepat.
OBAT HERBAL ICP CAPSULE 
Pengertian Obat Herbal Tasly ICP Capsule
Harga ICP Capsule Obat Sakit Jantung Koroner
1 Botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-

Pesan ICP capsule sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan  sesuai dengan format sebagai berikut:  
Format pemesanan : 
IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Pengertian Obat Herbal Tasly ICP Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment