Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Wednesday 7 September 2016

Obat Herbal Jantung Koroner Alami

Obat Herbal Jantung Koroner Alami
Obat Herbal Jantung Koroner Yang Sangat Alami -Penyakit Jantung Koroner adalah penyempitan/penyumbatan (arteriosclerosis) pembuluh arteri koroner yang disebabkan oleh penumpukan dari zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) yang makin lama makin banyak dan menumpuk di bawah lapisan terdalam (endotelium) dari dinding pembuluh nadi. 

Dengan tersumbatnya Arteri Koroner, maka hal ini akan mengurangi atau menghentikan aliran darah mensupply oksigen ke otot2 jantung, sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah. Dan bila sampai otot2 jantung kekurangan supply darah maka jantung akan menjadi lemah dan tidak dapat menyediakan darah ke seluruh bagian tubuh. 

Gejala Sakit Jantung Koroner 
Bagi yang sakit Jantung Koroner gejala apa saja yang ditimbulkan Jantung Koroner bagi kesehatan, agar kalian mengerti dan paham akan gejala Jantung Koroner. Sebagai berikut gejala-gejala Jantung Koroner :
  • Nyeri dada, Sering merasakan sakit kepala
  • Bagian perut yang membengkak
  • Detak yang tidak teratur
  • Sesak nafas dan terengah-engah
  • Selalu merasakan mual, Nafsu makan berkurang
  • Keluar keringat meskipun tidak beraktifitas
  • Rasa lelah terjadi meskipun tidak beraktifitas berat
  • Pada wanita sering merasakan rasa sakit pada tangan kanan dan lengan kiri
  • Pada pria rasa sakit sering terjadi pada lengan kiri
  • Rasa sakit dibagian tubuh lainnya seperti, bahu, leher, punggung, siku
  • Pembengkakan yang terjadi pada pergelangan kaki dan perut.
Faktor Penyebab Penyakit Jantung Koroner :
Jantung Koroner disebabkan oleh beberapa penyebab yaitu seperti berikut ini:
  • Koloesterol tinggi yang berlebih
  • Polusi udara yang tidak sehat
  • Gaya hidup yang buruk/tidak sehat
  • Pola makan yang tidak baik
  • Gizi yang tidak seimbang
  • Riwayat keluarga atau turunan
  • Kurangnya olahraga
  • stress yang berlebih
  • Obesitas/kegemukan
  • Perokok aktif
  • Kurangi Konsumsi Alkohol anda
  • Jangan berjemur
  • Faktor usia
Selain dari tanda gejala dan ciri ciri penyakit jantung koroner diatas, ada beberapa penyebab lainnya yang beresiko terserang penyakit Jantung adalah terlalu banyak mengkonsumsi makanan kaleng, seafood, mengandung bahan kimia, terlalu banyak makan daging olahan, mengkonsumsi alkohol dan merokok, Perlu anda ketahui juga kolesterol tinggi, darah tinggi, diabetes dan obesitas adalah pemicu serangan penyakit jantung.

Olahraga yang Aman bagi Pasien Sakit Jantung

Obat Herbal Jantung Koroner Alami
Bila Anda telah didiagnosa dengan penyakit jantung atau telah menjalani operasi jantung, olahraga merupakan bagian penting untuk menjaga kondisi dan kesehatan Anda. Sebelum memulai aktivitas fisik berupa olahraga bagi pasien penyakit jantung, sebaiknya tanyakan dokter Anda untuk menentukan:
  • Olahraga Apa yang aman. Dokter Anda dapat memberitahu Anda jenis olahraga yang aman untuk Anda lakukan. Anda mungkin memiliki lebih banyak pilihan daripada yang Anda pikirkan.
  • Tanyakan kepada dokter Anda tentang latihan seperti push-ups dan sit-up. Latihan-latihan ini melibatkan ketegangan otot terhadap otot-otot lain. Anda mungkin perlu untuk menghindari jenis latihan seperti ini.
  • Pastikan bahwa mengangkat dan mendorong benda berat, dan tugas-tugas seperti menyapu, menyekop, memotong, dan menggosok, merupakan kegiayan yang tidak dilarang. Karena tugas rumah seperti ini dapat sangat melelahkan bagi sebagian penderita jantung.
  • Perubahan pengobatan. Beberapa obat dapat sangat mempengaruhi respon Anda untuk berolahraga. Dokter Anda dapat memberitahu Anda untuk membuat rencana latihan yang tepat
Yang Harus diperhatikan dalam berOlahraga bagi Penderita Sakit Jantung !
  • Hentikan latihan jika Anda menjadi terlalu lelah atau sesak napas., kemudian temui dokter Anda dan beritahukan tentang gejalanya.
  • Jangan berolahraga jika Anda tidak merasa baik atau demam. Orang dengan masalah jantung harus menunggu beberapa hari setelah semua gejala hilang sebelum memulai kembali program latihan, kecuali dokter Anda memberikan arah lainnya.
  • Hentikan aktivitas jika Anda mengembangkan detak jantung yang cepat atau tidak teratur atau mengalami jantung berdebar-debar. Periksa denyut nadi Anda setelah Anda beristirahat selama 15 menit. Jika masih di atas 100-120 denyut per menit, segera hubungi dokter.
  • Jika Anda merasa sakit saat berolahraga, jangan mengabaikannya. Berhenti ketika Anda memiliki nyeri dada atau nyeri di tempat lain di tubuh Anda, karena bisa melukai sendi Anda.
  • Berhenti dan beristirahat dari aktifitas fisik atau olahraga jika Anda:
  • merasa lemah
  • pusing
  • mengalami peningkatan berat badan yang tidak dapat dijelaskan atau mengalami pembengkakan – hubungi dokter segera
  • Merasakan tekanan atau nyeri di dada, leher, lengan, rahang, atau bahu Anda
  • Hubungi dokter jika gejala di atas tidak hilang.
Kelompok Makanan yang Sehat

Obat Herbal Jantung Koroner Alami
Bagi yang mempunyai sakit Jantung sayangi Jantung anda dengan menjaga pola hidup serta menjaga makanan anda atau asupan anda. 

Salah satu pola hidup sehat yang dapat Anda jalani adalah mengonsumsi makanan sehat untuk jantung. Lantas, apa saja makanan yang dimaksud?

Untuk menyehatkan jantung dan membantunya bekerja dengan kuat, senyawa fitonutrien yang terdapat pada sayur dan buah bisa bermanfaat. Senyawa ini membantu melindungi tumbuhan dari kuman, jamur, dan hama pengganggu. Sedangkan bagi manusia, senyawa ini dapat membantu tubuh bekerja dengan baik.

Berikut beberapa makanan yang mengandung fitonutrien.

1.Kacang
Perbanyak makan kacang seperti kacang merah hingga tiga cangkir seminggu. Selain kaya akan fitonutrien yang baik untuk jantung, kacang-kacangan juga kaya akan kandungan serat dan air yang membuat Anda cepat kenyang. Hal ini dapat mencegah Anda mengonsumsi lebih banyak kalori. Di samping itu, kacang-kacangan juga kaya akan antioksidan yang berperan mencegah kerusakan sel akibat paparan radikal bebas sebagai penyebab kanker, penyakit Parkinson, dan Alzheimer.

2.Biji-Bijian Utuh
Mengonsumsi biji-bijian utuh seperti gandum, beras merah, atau jagung sebagai sumber utama karbohidrat dapat menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes, beberapa jenis kanker, obesitas, dan masalah kesehatan lainnya. Hal ini karena biji-bijian tersebut mengandung protein, serat, antioksidan, vitamin B, dan mineral. Mineral yang dimaksud adalah seperti zat besi, zinc, dan magnesium.

3.Apel
Menurut satu penelitian, mengonsumsi satu hingga dua apel per hari kemungkinan dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian tersebut menemukan bahwa apel efektif mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh dan membantu mengatur gula darah. Hal ini karena selain mengandung fitonutrien, apel juga mengandung senyawa lain yang baik untuk jantung, yaitu quercetin dan pektin.

Quercetin adalah senyawa yang mampu mencegah peradangan dan asma, serta diduga mampu mencegah kanker. Sedangkan pektin adalah serat larut yang membantu menurunkan tingkat gula darah dan tekanan darah. Walau masih diperlukan penelitian lebih lanjut mengenai kepastian dampak apel pada jantung, tidak ada salahnya mengonsumsi buah ini.

4.Bawang
Bawang putih diketahui tidak memengaruhi tekanan darah, sehingga dapat sering dikonsumsi. Bawang putih juga dapat menggantikan garam untuk menambah rasa gurih pada makanan. Hal ini baik untuk kesehatan jantung karena makin banyak konsumsi garam, maka makin tinggi risiko terkena tekanan darah tinggi yang dapat memicu penyakit jantung dan stroke.

Batas asupan garam harian adalah tidak lebih dari 5-6 gram per hari atau setara dengan 2000-2400 mg natrium per hari. Sedangkan bagi orang yang memiliki risiko penyakit jantung, konsumsi natrium maksimal adalah 1.500 mg.

5.Anggur
Buah anggur diduga berpotensi mencegah penyakit jantung dan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Ini karena buah anggur mengandung serat dan senyawa quercetin. Quercetin tampak bisa melindungi pembuluh darah dari penyumbatan. Walau efek anggur pada kesehatan jantung masih perlu diteliti secara lebih menyeluruh, Anda bisa mencoba memasukkan anggur sebagai salah satu pilihan buah sehari-hari.

6.Kubis
Selain kaya akan fitonutrien yang dapat menyehatkan jantung, kubis juga mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin K, kalsium, potasium, dan zat besi. Oleh karenanya, Anda dapat menambahkan kubis ke dalam salad atau menu sayuran Anda.

7.Buah Beri
Ragam buah beri seperti bluberi, stroberi, rasberi, dan blackberry dapat dijadikan camilan sehat. Buah beri yang kaya akan serat dan antioxidan diduga mampu mengurangi peluang terjadinya serangan jantung. Selain itu, rasa manis dalam buah beri tidak memicu diabetes. Penelitian mengenai efek buah beri dalam melindungi kesehatan jantung masih perlu dikaji lebih lanjut.

8.Teh Hijau
Teh merupakan salah satu minuman favorit, terlebih karena manfaatnya. Ada sejumlah penelitian yang menemukan keterkaitan antara meminum teh hijau dengan penurunan risiko penyakit jantung. Salah satunya adalah penelitian di Jepang, mereka yang meminum lebih dari lima cangkir teh hijau dalam sehari memiliki risiko sekitar 25 persen lebih rendah mengalami kematian akibat serangan jantung dan stroke.

Namun, berhati-hatilah dalam mengonsumsi teh hijau. Meminum lebih dari lima cangkir teh hijau tiap hari dapat meningkatkan risiko terkena penyakit batu ginjal. Oleh karena itu, jika mengonsumsi banyak teh hijau, perbanyak juga konsumsi air putih agar terhindar dari dehidrasi dan agar sistem kemih tetap lancar.

Selain mengonsumsi makanan sehat untuk jantung dan membatasi asupan garam tidak lebih dari 5-6 gram per hari, kita juga perlu berolahraga secara rutin dan hindari merokok agar tubuh sehat dan jantung senantiasa kuat memompa darah ke seluruh tubuh dengan baik.

TASLY ICP CAPSULE

Obat Herbal Jantung Koroner Alami
Dan bagi anda yang menderita sakit Jantung koroner, Stroke atau kanker otak kami mempunyai produk yang bisa menjadi salah satu referensi anda yaitu TASLY ICP CAPSULE yang khusus dibuat bagi anda yang menderita penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Penyumbatan ini dapat berdampak pada penumpukan plak didalam arteri, hal ini disebut juga Arteriosklerosis yaitu pengerasan dinding Pembuluh darah. Tentunya hal ini dapat menyebabkan pengumpulan darah dan tidak lancarnya aliran darah yang dapat menyebabkan serangan Jantung atau Stroke.

Obat Jantung Tasly ICP Capsule sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit contohnya seperti berikut ini :
  • Penyakit jantung koroner
  • Penyakti jantung bengkak/pembesanan jantung
  • Penyakit lemah jantung
  • Masalah aritmia / jantung berdebar
  • Stroke
  • Hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • Penyumbatan pembuluh darah di jantung atau di pembuluh darah menuju otak
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Komplikasi penyakit diabetes
  ICP Capsule merupakan jawaban semua penyakit Anda di atas. ICP Capsule adalah produk kesehatan TCM (Tradisional Chinese Medicine) yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan obat sakit Jantung lainnya diantara kelebihannya adalah reaksi yang cepat, dosis rendah, mudah di konsumsi, harganya pun yangterjangkau.

Selain itu obat herbal ICP capsule juga menjadi obat utama yang digunakan di rumah sakit pengobatan tradisional di China. Dan saat ini menjadi obat pertama yang diberikan kepada orang yang mengalami serangan jantung saat masuk ke ruang ICU. Di China ICP Capsule mendapat sebutan sebagai "Malaikat Pelindung Jantung" karena khasiat dan fungsi utamanya adalah menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung serta mengobati penyakit jantung.

ICP Capsule terbuat dari bahan yang sangat alami

ICP Capsule terbuat dari 4 bahan yang sangat alami dan banyak mengandung khasiat bagi kesehatan tubuh kita, diantaranya terbuat dari Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood:

Obat Herbal Jantung Koroner Alami

ICP Capsule terbuat dari 100% bahan herbal alami dari akar-akaran tumbuhan yang biasa digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga dapat diserap dengan mudah dengan cara sublingual / diletakkan dibawah lidah. Terdiri dari 4 komposisi utama, yaitu danshen, notoginseng, radix astragali, dan rosewood.
  • Fungsi utama dari danshen adalah untuk melancarkan aliran darah dan menghancurkan plak yang menyumbat pembuluh darah.
  • Notoginseng didalam buku pengobatan Compendium of Medica berfungsi sebagai obat herbal untuk melancarkan dan menghentikan pendarahan.
  • Radix Astragali dalam pengobatan timur berfungsi sebagai penambah vitalitas atau energi yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah.
  • Rosewood merupakan salah satu bahan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Khasiat Obat Jantung koroner ICP Capsule

Banyak sekali khasiat dan manfaat obat herbal ICP Capsule bagi kesehatan tubuh, di antara manfaat ICP Capsule diantaranya:
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama peredaran darah pada jantung
  • Mencegah penyakit metabolik sperti Hiperlipidemia
  • Orang dengan diabetes komplikasi seperti penglihatan kabur
  • Memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah
  • Melenturkan kembali pembuluh darah yang telah kaku akibat penumpukan plak
  • Membersihkan plak atau penyumbatan pada pembuluh darah (termasuk arteri koroner)
  • Memperbaiki seluruh mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati penyaki tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabetes
Obat Herbal ICP Capsule sangat cocok bagi orang yang menderita:
  • Kerusakan mikrosirkulasi - Memperbaiki dan menormalkan kembali pembuluh darah yang rusak dan mengobati gejala seperti kesemutan, sakit persendian dan pegal-pegal.
  • Penderita penyakit jantung - Melancarkan peredaran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan plak pada arteri koroner dan menjaga jantung supaya berfungsi dengan normal.
  • Penderita stroke - Memeperbaiki mikrosirkulasi tubuh termasuk pembuluh darah menuju otak, meperbaiki kesusakan pembuluh dan mencegah stroke kembali terulang.
  • Penderita tekanan darah tinggi - Menurunkan dan menyeimbangkan tekanan darah
  • Penderita kolesterol tinggi - Menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah kekentalan darah dan melancarkan peredarah darah.
  • Pendertai diabetes - Mencegah dan mengobati komplikasi yang diakibatkan penyakit dibates
Mengobati Sakit Jantung Dengan Obat Herbal Tasly ICP Capsule 

Untuk pembelian ICP Capsule silahkan hubungi kami, pastikan untuk mengirimkan format pemesanan yang benar agar proses pemesanan Anda bisa di proses dengan cepat.
OBAT HERBAL ICP CAPSULE 
Obat Herbal Jantung Koroner Alami
Harga ICP Capsule Obat Sakit Jantung Koroner
1 Botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-

Pesan ICP capsule sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan  sesuai dengan format sebagai berikut:  
Format pemesanan : 

IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh:
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Obat Herbal Jantung Koroner Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment