Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 21 July 2016

Testimoni Tasly ICP Capsule

Nama: Toto
Alamat: Jl. Teuku Umar, Nganjuk
Keluhan: Jantung koroner
Saya sudah 3 tahun menderita penyakit jantung koroner. Pada akhir tahun 2007, kondisi saya pun sangat lemah. Jika saya jalan kaki akan terasa capek sekali. Saya mencoba chek kesehatan ke dokter, dan ternyata pada jantung saya terdapat 3 penyumbatan di pembuluh jantung, jantung saya membengkak dan jantung saya hanya berfungsi 25%.
Seminggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan melakukan berobat jalan. Tetapi kondisi saya semakin lama malah semakin lemah dan terengah-engah. Pada tanggal 10 Mei 2008 saya kontrol kembali ke dokter tersebut, ternyata sakit saya derita belum juga membaik, tetapi semakin memburuk muncul penyakit baru yaitu diabetes melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat dokter walaupun belum mendapatkan hasil yang diinginkan oleh saya.
Setelah beberapa bulan saya lewati dengan terus mengkonsumsi obat, teman saya merekomendasikan untuk mengkonsumsi ICP kapsule obat herbal, karena dengan terus menerus mengkonsumsi obat kimia, tubuh saya semakin lemah, setelah saya mencoba ICP kapsul dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah sebelum makan pagi 2 kapsul, dan menjelang tidur 2 kapsul, tidak lebih dari 1 bulan ternyata hasil yang saya peroleh sangat memuaskan, badan saya tidak lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi.
Setelah dilakukan chek medis hasil dari kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada arteri koroner mulai berkurang dan pembengkakan jantung pun mulai mengecil. Setelah kondisi saya terasa lebih baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum makan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. Alhamdulilah sekarang saya sehat kembali.

* Disclaimers: hasil yang didapatkan masing-masing individu bisa bervariasi




Nama: M. Bhaseer
Keluhan: Jantung koroner
Saya terkena serangan jantung pada tahun 2007 ketika itu umur saya 34 tahun, disebabkan 2 saluran darah jantung saya tersumbat, saya menjalani rawatan angiogram sebanyak 2 kali. Setelah terkena serangan jantung kondisi kesehatan saya merosot, drop, lemah dan selalu keluar masuk wad seperti ICU, CCU dan CHDW. Pada Oktober 2009 saya diperkenalkan ICP kapsul yang bisa membantu membersihkan saluran darah tersumbat sampai ke saluran yang paling halus (kapilari).
Pada mulanya saya tidak percaya tetapi setelah mengkonsumsi lebih kurang sebulan telah banyak mengalami perubahan positif, saya terus berhenti konsumsi semua obat-obatan dari rumah sakit. Saya ingin berbagi pengalaman kepada semua orang bagaimana ICP Kapsul ini berfungsi dan menyelesaikan masalah kesehatan saya yang kronis.
Selama saya mengidap penyakit jantung coroner saya belum pernah menemukan produk ‘OBAT YANG BISA MEMBERSIHKAN SALURAN DARAH TERSUMBAT’. ICP kapsul adalah satu-satunya produk obat herbal yang bisa membersihkan saluran darah yang tersumbat, dan menjadikan produk herbal pertama China yang mendapat telah mendapatkan setifikat pengakuan dari FDA-IND USA (Food and Drug Admintration, Amerika Serikat) sehingga ICP kapsul sangat bagus dan aman untuk dijadikan sebagaiobat jantung koroner herbal
ICP kapsul merubah pesepsi kehidupan saya sebagai penderita jantung koroner yang mana selama ini saya hanya bergantung kepada obat-obatan yang saya dapatkan dari rumah sakit, tetapi tetap tidak memberikan penyelesaian sepenuhnya pada masalah kesehatan saya, karena masih merasakan sakit dada dan cepat lelah akibat saluran masih tersumbat. Semuanya telah berubah setelah saya mengkonsumsi secara rutin ICP kapsul, Alhamdulillah saluran darah saya sudah tidak tersumbat lagi dan saya bisa menjalani kehidupan seperti orang yang sehat pada umumnya.

* Disclaimers: hasil yang didapatkan masing-masing individu bisa bervariasi



Testimoni Tasly ICP Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment