Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Monday 30 January 2017

Harga ICP Capsule Asli

Harga ICP Capsule Asli - ICP Capsule merupakan Obat hebal alami yang mampu diuji ke khasiatannya, ICP Capsule adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung Koroner dan Stroke, dan saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

ICP Capsule merupakan Obat hebal alami yang mampu diuji ke khasiatannya, Icp Capsule adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung Koroner dan Stroke, dan saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

ICP Capsule Yang Kami Jual

TASLY ICP CAPSULE 
Harga ICP Capsule Asli

Harga ICP Capsule Obat Sakit Jantung Koroner
1 Botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-

ICP Capsule merupakan obat herbal alami yang mampu mengobati dan mengatasi berbagai macam penyakit kronis Jantung, oleh karena itu obat herbal ini direkomendasikan bagi penderita sakit Jantung seperti Jantung koroner, lemah jantung dsb. Jantung Koroner merupakan suatu penyakit yang terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung.

Masalah ini dapat berdampak pada penumpukan plak di arteri. Ini disebut arteriosklerosis yang merupakan pengerasan pembuluh darah. Hal ini dapat mengakibatkan penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri utama adalah salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri membunuh lebih banyak orang setiap tahunnya.

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi kita wajib menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh kita dari berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, Tasly ICP Capsule mampu mengatasi penyakit Jantung Koroner dan membantu daya tahan tubuh yang sudah tidak muda lagi.

Manfaat ICP Capsule

ICP Kapsul memiliki fungsi utama yang akan melindungi jantung, meningkatkan kinerja jantung, memperbaiki pembuluh darah yang rusak dan melindungi pembuluh mikrosirkulasi. ICP Kapsul Obat Jantung Koroner ini dibuat di Tiongkok dan mendapat Sebutan sebagai “Malaikat Pelindung Jantung” karena khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi penyakit jantung.

ICP Capsule memiliki bahan utama yang diambil dari bahan alami dan memiliki banyak khasiat, Obat ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis, seperti :
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakti jantung bengkak/pembesanan jantung
  • Penyakit lemah jantung
  • Masalah aritmia / jantung berdebar
  • Stroke
  • Hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • Penyumbatan pembuluh darah di jantung atau di pembuluh darah menuju otak
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Komplikasi penyakit diabetes. 
  • Obat ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis. 

Bahan Utama ICP Capsule 

ICP Capsule memilik 4 bahan utama yang dijadikan sebagai obat herbal Tasly ICP Capsule yaitu terdiri dari danshen, nitoginseng, radix astragali, dan rosewood.
Harga ICP Capsule Asli

ICP Capsule terbuat dari 100% bahan herbal alami dari akar-akaran tumbuhan yang biasa digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga dapat diserap dengan mudah dengan cara sublingual / diletakkan dibawah lidah. Terdiri dari 4 komposisi utama, yaitu danshen, notoginseng, radix astragali, dan rosewood.
  • Fungsi utama dari danshen adalah untuk melancarkan aliran darah dan menghancurkan plak yang menyumbat pembuluh darah.
  • Notoginseng didalam buku pengobatan Compendium of Medica berfungsi sebagai obat herbal untuk melancarkan dan menghentikan pendarahan.
  • Radix Astragali dalam pengobatan timur berfungsi sebagai penambah vitalitas atau energi yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah.
  • Rosewood merupakan salah satu bahan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara Pemesanan

Untuk melakukan pemesanan Tasly ICP Capsule hanya dengan lewat pemesanan Online sangat mudah. Kami melayani dengan sangat memuaskan. Tidak perlu khawatir dengan berbelanja online, karena kami sudah pernah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok daerah di Indonesi dan juga luar negeri.
Format Pemesanan : 
IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh :
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Harga ICP Capsule Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment