Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 21 July 2016

Gejala dan Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Gejala dan Penyebab Penyakit Jantung Koroner
Gejala dan Penyebab Penyakit Jantung Koroner- Gejala penyakit jantung koroner ada yang dapat dirasakan atau muncul tapi terkadang banyak orang yang tidak menyadari dirinya menderita jantung koroner terutama jika penumpukan plak pada arteri masih sedikit atau penyakit jantung pada tahap awal.

Nyeri dada (angina) merupakan gejala paling umum. Penderita akan  merasa sakit dada ketika jantung tidak mendapatkan cukup darah atau oksigen. Rasa sakitnya pun berbeda-beda antara penderita satu dengan yang lainnya :

  • Nyeri dada yang sangat sakit, biasanya di bawah tulang dada (sternum), bisa juga di leher, lengan, perut, atau punggung bagian atas.
  • Rasa sakit biasanya terjadi akibat adanya aktivitas atau emosi yang meningkat, dan akan hilang dengan istirahat.
  • Gejala lain seperti sesak napas dan kelelahan.

Perempuan, orang tua, dan orang-orang dengan diabetes lebih mungkin untuk memiliki gejala selain nyeri dada, seperti:
  • Kelelahan
  • Sakit kepala dan pusing
  • Sesak napas
  • Kekuatan fisik yang menurun
Jika tidak diobati, Penyakit jantung koroner dapat menyebabkan masalah serius lainnya seperti serangan jantung, stroke atau bahkan kematian. Untuk itu kami merekomendaikan Tasly ICP Capsule Obat Jantung Koroner yang telah terbukti ampuh mengobati penyakit jantung tanpa operasi karena terbuat dari tanaman obat herbal tradisional  pilihan yang diformulasikan secara tepat.

TASLY ICP CAPSULE
Gejala dan Penyebab Penyakit Jantung Koroner
Harga ICP Capsule Obat Sakit Jantung Koroner

1 Botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-

beli tasly icp, harga tasly icp, jual tasly icp, obat herbal jantung koroner, obat jantung koroner, obat jantung koroner alami, obat jantung koroner cina, obat jantung koroner herbal, obat jantung koroner paling ampuh, obat jantung koroner tradisional, obat penyakit jantung koroner, obat tradisional jantung koroner, obat untuk jantung koroner, tasly icp, tasly icp capsule, tasly icp obat jantungObat Jantung Koroner – Penyakit jantung koroner (PJK) disebut juga penyakit arteri koroner. Penyakit jantung koroner adalah penyempitan pembuluh darah kecil (arteri koroner) yang memasok darah dan oksigen ke jantung. Melalui arteri koroner otot-otot jantung (miokardium) mendapatkan oksigen dan nutrisi lain yang dibutuhkan untuk memompa darah.

Penyempitan pada arteri koroner disebabkan penumpukan plak berwarna kuning lengket yang terbuat dari zat lemak seperti kolesterol, kalsium dan sisa-sisa dari pembentukan sel-sel di dalam tubuh. Penumpukan lemah ini secara bertahap menyumbat arteri dan mengurangi aliran darah ke jantung, proses ini disebut aterosklerosis.Sebenarnya tidak ada penyebab tunggal untuk penyakit jantung koroner, tetapi ada “faktor” yang dapat meningkatkan resiko seseorang menderita penyakit jantung koroner. Berikut beberapa faktor penyebab meningkatnya resiko menderita penyakit jantung koroner :
  • Merokok – baik merokok aktif maupun perokok pasif
  • Kolesterol tinggi
  • Tekanan darah tinggi
  • Diabetes
  • Jarang berolahraga
  • Depresi atau stress
Cara Pemesanan

Segera lakukan pemesanan dan segera obati penyakit Lemah jantung anda, sayangi Jantung anda dan kesehatan anda. Untuk pembelian ICP Capsule silahkan hubungi kami, pastikan untuk mengirimkan format pemesanan yang benar agar proses pemesanan Anda bisa di proses dengan cepat.
Gejala dan Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Pesan ICP capsule sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan  sesuai dengan format sebagai berikut:  

Format pemesanan : 
IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Gejala dan Penyebab Penyakit Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment