Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Wednesday 27 July 2016

Obat Herbal ICP Capsule Stroke di Surabaya

Obat Herbal Stroke di Surabaya

Obat Herbal Stroke di Surabaya

Obat Herbal Stroke di Surabaya- Sekarang ini di era dunia yang sangat modern, tidak hanya kalangan Lansia saja yang mengalami sakit Stroke tetapi kalangan muda juga bisa terkena penyakit Stroke, karena ada banyak faktor yang dapat diketahui tentang penyakit Stroke. Stroke adalah suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor.

Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), adalah hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak. Hal ini dapat terjadi karena iskemia (berkurangnya aliran darah) dikarenakan oleh penyumbatan (thrombosis, arterial embolism), atau adanya haemorrhage (pendarahan).[1] Stroke iskemik yang biasanya disebabkan oleh diabetes menjadi mayoritas pada penderita stroke dan bisa mencapai 85 persen, sedangkan stroke pendarahan hanya 15 persen, tetapi stroke pendarahan dapat menyebabkan kematian pada 40 persen pasiennya. Yang perlu diperhatikan juga adalah stroke iskemik ringan yang gejalanya mirip stroke, tetapi akan hilang dengan sendirinya dalam 24 jam (transient ischemic attacks (TIA)). Hal ini terjadi karena penyumbatan pembuluh darah hanya terjadi sementara. Tetapi bagaimanapun, jika hal ini terjadi, maka kemungkinan terjadinya stroke berikutnya yang lebih berat dapat terjadi. Di Indonesia, stroke terjadi pada 12 dari 1.000 orang dan satu dari 7 pasien yang mengalami stroke akan meninggal.

Karenanya, daerah yang terkena stroke tidak dapat berfungsi seperti seharusnya. Gejala-gejalanya termasuk: hemiplegia (ketidakmampuan untuk menggerakkan satu atau lebih anggota badan dari salah satu sisi badan, aphasia (ketidakmampuan untuk mengerti atau berbicara), atau tidak mampu untuk melihat salah satu sisi dari luas pandang (visual field).

Stroke memerlukan tindakan darurat medis (medical emergency) pada masa emasnya (golden period) yang maksimum hanya berlangsung beberapa jam saja setelah terjadinya stroke. Hal ini diperlukan untuk mencegah terjadinya kerusakan tetap atau kerusakan yang lebih parah. Dan jika tidak ditangani, bahkan bisa mengakibatkan kematian. Stroke adalah penyebab ketiga terbesar kematian dan yang yang pertama dalam menyebabkan kecacatan pada dewasa di Amerika Serikat dan Eropa.

Adapun beberapa Faktor-faktor yang meningkatkan resiko terjadinya stroke adalah: usia, tekanan darah tinggi, stroke sebelumnya, diabetes, kolesterol tinggi, merokok, atrial fibrillation, migraine dengan aura, dan thrombophilia (cenderung thrombosis). Dari semua faktor-faktor tersebut yang paling mudah dikendalikan adalah tekanan darah tinggi dan merokok. 80 persen stroke dapat dihindari dengan pengelolaan faktor-faktor resiko.

Adapun beberapa gejala-gejala yang bisa terjadi dengan penyakit Stroke ini : 
  1. Sebelum stroke, banyak pasien akan lebih memilih beberapa hari sakit kepala, dicampur dengan pusing, tangan dan kaki seperti mati saraf, muntah, tinnitus, namun, hal ini mungkin hanya beberapa menit sebelum stroke terjadi.
  2. Jika seseorang menderita stroke, ia tiba-tiba kehilangan kesadaran, tapi sebelum ia terpuruk, biasanya mengeluh bahwa mereka merasakan sakit kepala yang sangat parah. Wajahnya mungkin menjadi seperti lilin putih, tetapi dalam kebanyakan kasus, wajah cenderung terlihat berwarna merah padam dan kesulitan bernapas. Mulut terbuka dengan dorongan untuk bernapas.
  3. Pada titik ini, selalu dapat ditemukan beberapa kelumpuhan, misalnya : bola mata sedikit lesu, mengecil, pipi agak tidak simetris, atau anggota badan kaku, atau satu sisi dari tangan dan kaki terjuntai ke bawah.
  4. Adapun otak karena penggumpalan darah, darah tidak dapat mengalir, menyebabkan stroke. Setelah pasien siuman, akan menemukan tangan dan kaki, bahkan sebelah sisi tangan dan kaki tidak dapat terkontrol, mungkiin, tiba-tiba merasa sangat sulit untuk berbicara, lebih merupakan semacam kesulitan yang tak dapat terlukiskan. Pada saat yang sama , ia secara bertahap akan menurun kesadarannya.

Obat Herbal Stroke di Surabaya

Obat Herbal Stroke di Surabaya

Dan kami rekomendasikan bagi anda yang menderita penyakit Stroke dengan meminum ramuan Herbal tradisional dari Tasly ICP Capsule dengan bahan-bahan yang sangat alami dan dikelola dengan menggunakan teknik yang sangat modern ini. Selain dapat mengobati sakit Stroke ICP Capsule juga mampu mengobati sakit Jantung Koroner dsb. Saya paparkan beberapa khasiat yang diberikan Tasly ICP Capsule bagi kesehatan tubuh manusia : 
  • Kerusakan mikrosirkulasi -Khasiatnya  Mampu memperbaiki dan menormalkan kembali pembuluh darah yang rusak dan mengobati gejala seperti kesemutan, sakit persendian dan pegal-pegal.
  • Penderita penyakit Jantung - Khasiatnya Dapat Melancarkan peredaran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan plak pada arteri koroner dan menjaga jantung supaya berfungsi dengan normal.
  • Penderita stroke - Khasiatnya Memeperbaiki mikrosirkulasi tubuh termasuk pembuluh darah menuju otak, meperbaiki kesusakan pembuluh dan mencegah stroke kembali terulang.
  • Penderita tekanan darah tinggi - Khasiatnya Mampu Menurunkan dan menyeimbangkan tekanan darah
  • Penderita kolesterol tinggi - Khasiatnya Menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah kekentalan darah dan melancarkan peredarah darah.
  • Pendertai diabetes - Khasiatnya Mencegah dan mengobati komplikasi yang diakibatkan penyakit dibates
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama peredaran darah pada jantung
  • Mencegah penyakit metabolik sperti Hiperlipidemia
  • Orang dengan diabetes komplikasi seperti penglihatan kabur
  • Memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah
  • Melenturkan kembali pembuluh darah yang telah kaku akibat penumpukan plak
  • Membersihkan plak atau penyumbatan pada pembuluh darah (termasuk arteri koroner)
  • Memperbaiki seluruh mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati penyaki tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabete

Begitu banyak manfaat yang diberikan ICP Capsule bagi kesehatan tubuh manusia, kami rekomendasikan ICP Capsule bagi anda. Semoga menjadi solusi bagi penyakit yang anda derita. Segera lakukan pemesanan seperti cara berikut ini : 

Obat Herbal Stroke di Surabaya


IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 08http://rahmaherba.blogspot.co.id/2016/07/cara-pemesanan-tasly-icp-capsule_21.html7-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses. Terimakasih

Demikian informasi cara membeli obat Jantung Koroner ICP Capsule di Surabaya dan sekitarnya, ICP Capsule merupakan obat Stroke dan Jantung Koroner paling ampuh yang kami rekomendasikan bagi Anda yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, semoga bermanfaat, Terimakasih. 

Obat Herbal ICP Capsule Stroke di Surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment