Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 21 July 2016

Pengertian Tasly ICP Capsule

ICP Capsule Obat Herbal Jantung
Pengertian Tasly ICP Capsule
ICP Capsule obat herbal paling ampuh untuk menghilangkan plak penyebab penyumbatan. Terbukti Secara Klinis Mencegah dan Mengobati Penyakit Jantung, Stroke, Penyumbatan / Iskemik, Penyempitan ,Kolesterol, Darah Tinggi, dan masalah kardiovaskular lain.
Icp Capsule adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung Koroner dan Stroke, dan saat ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.
ICP Kapsul memiliki fungsi utama yang akan melindungi jantung, meningkatkan kinerja jantung, memperbaiki pembuluh darah yang rusak dan melindungi pembuluh mikrosirkulasi. ICP Kapsul Obat Jantung Koroner ini dibuat di Tiongkok dan mendapat Sebutan sebagai “Malaikat Pelindung Jantung” karena khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi penyakit jantung.
ICP Kapsul ini terdiri dari 4 bahan utama, yaitu danshen, nitoginseng, radix astragali, dan rosewood. Adapun fungsi dari 4 bahan utama ICP Kapsul, seperti berikut ini: 
Pengertian Tasly ICP Capsule
Bahan-bahan ini 100% sangat alami dan sangat banyak mengandung khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh kita. Untuk lebih banyak mengetahui apa saja manfaat yang dihasilkan oleh bahan-bahan utama ini, berikut penjelasannya :

  • Fungsi utama dari danshen adalah untuk melancarkan aliran darah dan menghancurkan plak yang menyumbat pembuluh darah.
  • Notoginseng didalam buku pengobatan Compendium of Medica berfungsi sebagai obat herbal untuk melancarkan dan menghentikan pendarahan.
  • Radix Astragali dalam pengobatan timur berfungsi sebagai penambah vitalitas atau energi yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah.
  • Rosewood merupakan salah satu bahan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Pengertian Tasly ICP Capsule Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment