Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 8 September 2016

Penyakit Jantung Koroner


Penyakit Jantung Koroner
Penyakit Jantung Koroner - Disini saya akan menjelaskan seperti apa Jantung itu dan bagaimana cara bekerja Jantung, dan bagaimana bisa terjadi Penyakit Jantung Koroner. Dan saya akan terlebih dahulu menjelaskan Jantung dan Fungsi Jantung. Jantung adalah organ berupa otot, berbentuk kerucut, berongga dan dengan basisnya di atas dan puncaknya di bawah. Apex-nya (puncak) miring ke sebelah kiri. Berat jantung kira-kira 300 gram.[butuh rujukan] Agar jantung berfungsi sebagai pemompa yang efisien, otot-otot jantung, rongga atas dan rongga bawah harus berkontraksi secara bergantian. 

Laju denyut-denyut jantung atau kerja pompa ini dikendalikan secara alami oleh suatu "pengatur irama". Ini terdiri dari sekelompok secara khusus, disebut nodus sinotrialis, yang terletak di dalam dinding serambi kanan. Sebuah impuls listrik yang ditransmisikan dari nodus sinotrialis ke kedua serambi membuat keduanya berkontraksi secara serentak. Arus listrik ini selanjutnya diteruskan ke dinding-dinding bilik, yang pada gilirannya membuat bilik-bilik berkontraksi secara serentak. Periode kontraksi ini disebut systole. Selanjutnya periode ini diikuti dengan sebuah periode relaksasi pendek - kira-kira 0,4 detik - yang disebut diastole, sebelum impuls berikutnya datang. Nodus sinotrialus menghasilkan antara 60 hingga 72 impuls seperti ini setiap menit ketika jantung sedang santai. Produksi impuls-impuls ini juga dikendalikan oleh suatu bagian sistem syaraf yang disebut sistem syaraf otonom, yang bekerja di luar keinginan kita. Sistem listrik built-in inilah yang menghasilkan kontraksi-kontraksi otot jantung beirama yang disebut denyut jantung.

Jantung Koroner 
Penyakit Jantung Koroner
Penyakit arteri koroner atau yang dikenal juga sebagai penyakit jantung arteriosklerosis, penyakit jantung koroner, atau penyakit jantung iskemik adalah suatu penyakit yang terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung.

Masalah ini dapat berdampak pada penumpukan plak di arteri. Ini disebut arteriosklerosis yang merupakan pengerasan pembuluh darah. Hal ini dapat mengakibatkan penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri utama adalah salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri membunuh lebih banyak orang setiap tahunnya.
Faktor Penyebab Penyakit Jantung Koroner :
Jantung Koroner disebabkan oleh beberapa faktor penyebab yaitu seperti berikut ini:
  • Koloesterol tinggi yang berlebih
  • Polusi udara yang tidak sehat
  • Gaya hidup yang buruk/tidak sehat
  • Pola makan yang tidak baik
  • Gizi yang tidak seimbang
  • Riwayat keluarga atau turunan
  • Kurangnya olahraga
  • stress yang berlebih
  • Obesitas/kegemukan
  • Perokok aktif
  • Faktor usia
  • Polusi Elektromagnetik 
Tasly ICP Capsule Mengobati Jantung Koroner 

Dan bagi anda yang menderita sakit Jantung koroner, Stroke atau kanker otak kami mempunyai produk yang bisa menjadi salah satu referensi anda yaitu TASLY ICP CAPSULE yang khusus dibuat bagi anda yang menderita penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Penyumbatan ini dapat berdampak pada penumpukan plak didalam arteri, hal ini disebut juga Arteriosklerosis yaitu pengerasan dinding Pembuluh darah. Tentunya hal ini dapat menyebabkan pengumpulan darah dan tidak lancarnya aliran darah yang dapat menyebabkan serangan Jantung atau Stroke.

Tasly ICP Capsule mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis seperti Jantung Koroner, Lemah, Bocor dan maasih banyak lagi. Untuk bisa melihat berbagau Untuk pembelian ICP Capsule silahkan hubungi kami, pastikan untuk mengirimkan format pemesanan yang benar agar proses pemesanan Anda bisa di proses dengan cepat.
Penyakit Jantung Koroner
Pesan ICP capsule sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan  sesuai dengan format sebagai berikut:  
Format pemesanan : 

IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh:
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Penyakit Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment