Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 15 September 2016

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner
Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner - Obat Herbal yang satu ini sangat ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner dan Jantung lainnya. Tasly ICP Capsule merupakan obat herbal yang dimana memiliki khasiat dengan mengobati lebih dalam Jantung Koroner serta Jantung berdebar dan Jantung Lemah.ICP Capsule adalah produk dari perusahaan farmasi Tasly yang berasal dari ekstrak tumbuhan alami yang telah teruji klinis untuk membantu permasalahan kesehatan akibat dari Penyumbatan Pembuluh Darah, seperti Angina, Jantung Koroner dan Stroke, dan saat ini telah mendapatkan Ijin resmi dari BPOM sebagai Obat Tradisional Import dan juga telah mendapatkan sertifikasi FDA.

ICP Kapsul memiliki fungsi utama yang akan melindungi jantung, meningkatkan kinerja jantung, memperbaiki pembuluh darah yang rusak dan melindungi pembuluh mikrosirkulasi. ICP Kapsul Obat Jantung Koroner ini dibuat di Tiongkok dan mendapat Sebutan sebagai “Malaikat Pelindung Jantung” karena khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi penyakit jantung.

ICP Capsule memiliki bahan utama yang diambil dari bahan alami dan memiliki banyak khasiat, Obat ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis, seperti :
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakti jantung bengkak/pembesanan jantung
  • Penyakit lemah jantung
  • Masalah aritmia / jantung berdebar
  • Stroke
  • Hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • Penyumbatan pembuluh darah di jantung atau di pembuluh darah menuju otak
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Komplikasi penyakit diabetes. Obat ini mampu mengatasi berbagai macam penyakit kronis. 
Dan masih banyak lagi khasiat yang dihasilkan Tasly ICP Capsule ini selain meningkatkan Kinerja kerja Jantung, ICP Capsule juga mampu memperbaiki dan mengobati banyak penyakit kronis.

Khasiat Obat Herbal ICP Capsule
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama peredaran darah pada jantung
  • Mencegah penyakit metabolik sperti Hiperlipidemia
  • Orang dengan diabetes komplikasi seperti penglihatan kabur
  • Memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah
  • Melenturkan kembali pembuluh darah yang telah kaku akibat penumpukan plak
  • Membersihkan plak atau penyumbatan pada pembuluh darah (termasuk arteri koroner)
  • Memperbaiki seluruh mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati penyaki tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabetes
Dan masih banyak lagi khasiat yang diberikan ICP Capsule untuk kesehatan Jantung dan tubuh kita:
  • Kerusakan mikrosirkulasi - Memperbaiki dan menormalkan kembali pembuluh darah yang rusak dan mengobati gejala seperti kesemutan, sakit persendian dan pegal-pegal.
  • Penderita penyakit jantung - Melancarkan peredaran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan plak pada arteri koroner dan menjaga jantung supaya berfungsi dengan normal.
  • Penderita stroke - Memeperbaiki mikrosirkulasi tubuh termasuk pembuluh darah menuju otak, meperbaiki kesusakan pembuluh dan mencegah stroke kembali terulang.
  • Penderita tekanan darah tinggi - Menurunkan dan menyeimbangkan tekanan darah
  • Penderita kolesterol tinggi - Menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah kekentalan darah dan melancarkan peredarah darah.
  • Pendertai diabetes - Mencegah dan mengobati komplikasi yang diakibatkan penyakit dibates
Mengobati Jantung Koroner
Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner
Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi tubuh, maka dari itu kita harus menjaga dan merawat Jantung kita dengan cara menyayanginya seperti tidak merokok dan menjauhi asap rokok, pola hidup yang harus sehat dan berolahraga yang teratur serta pola makan yang terjaga. 

Jantung (bahasa Latin: cor) adalah sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Darah menyuplai okisgen dan nutrisi pada tubuh, juga membantu menghilangkan sisa-sisa metabolisme. Istilah kardiak berarti berhubungan dengan jantung, dari kata Yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah, terletak di rongga dada agak sebelah kiri. Ini pengertian Jantung menurut medis secara sehat, beda pengertiannya dengan Jantung Koroner

Jantung Koroner merupakan penyakit kronis yang artinya Penyakit jantung yang paling umum terjadi pada usia tua adalah Jantung Koroner. Penyakit ini terjadi karena ketika pasokan darah yang kaya oksigen menuju otot jantung terhambat oleh plak pada arteri koroner.

Pada dinding pembuluh arteri dapat terjadi kondisi ateroskelosis, yaitu penumpukan kolesterol dan substansi lainnya yang semakin bertambah sehingga mempersempit ruang arteri. Tumpukan ini pun disebut plak. Sejatinya plak sudah bersarang di dinding arteri sejak seseorang masih muda. Makin tinggi usia seseorang, makin menumpuk plak di lokasi yang sama.
Plak sendiri mengeluarkan zat kimia yang membuat dinding bagian dalam dari pembuluh menjadi lengket. Pada saat bersamaan, darah memuat sel-sel inflamasi, lipoprotein, dan kalsium. Zat-zat ini kemudian akan menempel di dinding pembuluh darah sehingga membuat timbunan plak makin banyak.

Makin besar plak, makin sempit arteri koroner sehingga suplai darah kaya oksigen ke jantung kian menipis. Plak juga dapat pecah dan kemudian menyumbat sebagian besar hingga seluruh aliran darah pada pembuluh arteri. Bila hambatan aliran darah ini terjadi pada arteri koroner, maka dapat terjadi serangan jantung.

Sebenarnya, pembuluh darah atau arteri yang mengalami penyempitan ini biasanya membuat pembuluh darah baru di sekitar arteri yang menyempit. Sayangnya, pembuluh darah yang baru kemungkinan belum bisa membawa darah kaya oksigen sebanyak pembuluh darah lama.

Bukankah sangat berbahaya penyakit Jantung Koroner? Ya lebih baik mencegah dari pada menyembuhkan, oleh karena itu mencegah dan mengobati Jantung Koroner dengan Tasly ICP Capsule dan merupakan pemilihan yang sangat tepat karena banyak manfaat yang diberikan ICP Capsule untuk kesehatan Jantung. 

Cara Pemesanan 
Untuk pembelian ICP Capsule silahkan hubungi kami, pastikan untuk mengirimkan format pemesanan yang benar agar proses pemesanan Anda bisa di proses dengan cepat.
Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner
Harga ICP Capsule Obat Sakit Jantung Koroner
1 Botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-

Pesan ICP capsule sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan  sesuai dengan format sebagai berikut:  
Format pemesanan : 
IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh:
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Obat Herbal Untuk Penyakit Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment