Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday, 6 October 2016

Makanan Sehat Untuk Jantung

Makanan Sehat Untuk Jantung
Makanan Sehat Untuk Jantung - Jantung merupakan organ tubuh yang sangat penting dalam sistem organ tubuh kita, untuk menjaga kesehatan Jantung memerlukan pola hidup yang sehat, pola makan, dan olahraga yang teratur. 

Jantung (bahasa Latin: cor) adalah sebuah rongga, rongga organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Darah menyuplai okisgen dan nutrisi pada tubuh, juga membantu menghilangkan sisa-sisa metabolisme. Istilah kardiak berarti berhubungan dengan jantung, dari kata Yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ manusia yang berperan dalam sistem peredaran darah, terletak di rongga dada agak sebelah kiri.

Pola Makan Sehat Jantung

Untuk mendapatkan Jantung yang sehat semua pilihan ada di diri kita, yaitu dengan mengatur pola hidup yang sehat, menjaga pola makan dan berolahraga yang teratur tentunya. Nah disini saya akan menjelaskan serta memberikan informasi bagi anda pasien jantung, makanan apa saja yang sehat untuk pasien Jantung. Berikut penjelasannya : 

1.Kacang
Perbanyak makan kacang seperti kacang merah hingga tiga cangkir seminggu. Selain kaya akan fitonutrien yang baik untuk jantung, kacang-kacangan juga kaya akan kandungan serat dan air yang membuat Anda cepat kenyang. Hal ini dapat mencegah Anda mengonsumsi lebih banyak kalori. Di samping itu, kacang-kacangan juga kaya akan antioksidan yang berperan mencegah kerusakan sel akibat paparan radikal bebas sebagai penyebab kanker, penyakit Parkinson, dan Alzheimer.

2.Biji-Bijian Utuh
Mengonsumsi biji-bijian utuh seperti gandum, beras merah, atau jagung sebagai sumber utama karbohidrat dapat menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes, beberapa jenis kanker, obesitas, dan masalah kesehatan lainnya. Hal ini karena biji-bijian tersebut mengandung protein, serat, antioksidan, vitamin B, dan mineral. Mineral yang dimaksud adalah seperti zat besi, zinc, dan magnesium.

3.Apel
Menurut satu penelitian, mengonsumsi satu hingga dua apel per hari kemungkinan dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian tersebut menemukan bahwa apel efektif mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh dan membantu mengatur gula darah. Hal ini karena selain mengandung fitonutrien, apel juga mengandung senyawa lain yang baik untuk jantung, yaitu quercetin dan pektin.

Quercetin adalah senyawa yang mampu mencegah peradangan dan asma, serta diduga mampu mencegah kanker. Sedangkan pektin adalah serat larut yang membantu menurunkan tingkat gula darah dan tekanan darah. Walau masih diperlukan penelitian lebih lanjut mengenai kepastian dampak apel pada jantung, tidak ada salahnya mengonsumsi buah ini.

4.Bawang
Bawang putih diketahui tidak memengaruhi tekanan darah, sehingga dapat sering dikonsumsi. Bawang putih juga dapat menggantikan garam untuk menambah rasa gurih pada makanan. Hal ini baik untuk kesehatan jantung karena makin banyak konsumsi garam, maka makin tinggi risiko terkena tekanan darah tinggi yang dapat memicu penyakit jantung dan stroke.

Batas asupan garam harian adalah tidak lebih dari 5-6 gram per hari atau setara dengan 2000-2400 mg natrium per hari. Sedangkan bagi orang yang memiliki risiko penyakit jantung, konsumsi natrium maksimal adalah 1.500 mg.

5.Anggur
Buah anggur diduga berpotensi mencegah penyakit jantung dan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Ini karena buah anggur mengandung serat dan senyawa quercetin. Quercetin tampak bisa melindungi pembuluh darah dari penyumbatan. Walau efek anggur pada kesehatan jantung masih perlu diteliti secara lebih menyeluruh, Anda bisa mencoba memasukkan anggur sebagai salah satu pilihan buah sehari-hari.

6.Kubis
Selain kaya akan fitonutrien yang dapat menyehatkan jantung, kubis juga mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin K, kalsium, potasium, dan zat besi. Oleh karenanya, Anda dapat menambahkan kubis ke dalam salad atau menu sayuran Anda.

7.Buah Beri
Ragam buah beri seperti bluberi, stroberi, rasberi, dan blackberry dapat dijadikan camilan sehat. Buah beri yang kaya akan serat dan antioxidan diduga mampu mengurangi peluang terjadinya serangan jantung. Selain itu, rasa manis dalam buah beri tidak memicu diabetes. Penelitian mengenai efek buah beri dalam melindungi kesehatan jantung masih perlu dikaji lebih lanjut.

8.Teh Hijau
Teh merupakan salah satu minuman favorit, terlebih karena manfaatnya. Ada sejumlah penelitian yang menemukan keterkaitan antara meminum teh hijau dengan penurunan risiko penyakit jantung. Salah satunya adalah penelitian di Jepang, mereka yang meminum lebih dari lima cangkir teh hijau dalam sehari memiliki risiko sekitar 25 persen lebih rendah mengalami kematian akibat serangan jantung dan stroke.

Namun, berhati-hatilah dalam mengonsumsi teh hijau. Meminum lebih dari lima cangkir teh hijau tiap hari dapat meningkatkan risiko terkena penyakit batu ginjal. Oleh karena itu, jika mengonsumsi banyak teh hijau, perbanyak juga konsumsi air putih agar terhindar dari dehidrasi dan agar sistem kemih tetap lancar. Kami disini merekomendasikan sesaui dengan pola makan sehat dokter, bila ingin lebih jelas lagi tanyakan pada dokter terpercaya anda. 

Obati Dengan ICP Capsule
Makanan Sehat Untuk Jantung

Saya Rekomendasikan bagi anda pasien lemah jantung, sakit Jantung koroner, Stroke atau kanker otak untuk mengkonsumsi Tasly ICP Capsule, selain bahannya yang sangat herbal dan alami terdapat berbagai macam khasiat yang banyak untuk kesehatan tubuh anda, dan kami mempunyai produk yang bisa menjadi salah satu referensi anda yaitu TASLY ICP CAPSULE yang khusus dibuat bagi anda yang menderita penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Penyumbatan ini dapat berdampak pada penumpukan plak didalam arteri, hal ini disebut juga Arteriosklerosis yaitu pengerasan dinding Pembuluh darah. Tentunya hal ini dapat menyebabkan pengumpulan darah dan tidak lancarnya aliran darah yang dapat menyebabkan Serangan Jantung atau Stroke.

Disini saya akan mepaparkan beberapa khasiat ICP Capsule :
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama peredaran darah pada jantung
  • Mencegah penyakit metabolik sperti Hiperlipidemia
  • Orang dengan diabetes komplikasi seperti penglihatan kabur
  • Memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah
  • Melenturkan kembali pembuluh darah yang telah kaku akibat penumpukan plak
  • Membersihkan plak atau penyumbatan pada pembuluh darah (termasuk arteri koroner)
  • Memperbaiki seluruh mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati penyaki tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabetes
Tidak hanya itu anda juga bisa lebih banyak mengetahui apa saja khasiat ICP Capsule Klik Disini.

Cara Pemesanan
Untuk pembelian ICP Capsule anda tidak perlu khawatir dengan pelayanan kami, karena kami sudah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok provinsi dan luar negeri. Untuk lebih mengetahui ICP Capsule silahkan Klik Disini. Untuk Pembelian ICP Capsule silahkan hubungi kami, pastikan untuk mengirimkan format pemesanan yang benar agar proses pemesanan Anda bisa di proses dengan cepat.
OBAT HERBAL ICP CAPSULE 
Makanan Sehat Untuk Jantung

Harga ICP Capsule Obat Sakit Jantung Koroner
1 Botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-

Pesan ICP capsule sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan  sesuai dengan format sebagai berikut:  
Format pemesanan : 
IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh:
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Makanan Sehat Untuk Jantung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment