Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 21 July 2016

Cara kerja Tasly ICP Capsule Obat Jantung koroner

Cara Produksi Tasly ICP Capsule:

Untuk menjaga kualitas ICP, bahan baku Danshen, Notoginseng dan Borneol diambil dari lahan perkebunan yang memenuhi stsandard GAP. GAP adalah singkatan dari Good Agriculture Practice. Artinya “standarisasi penanaman yang baik”. Ini merupakan akar dari produk yang sehat. China adalah salat satu negara yang memulai menerapkan GAP pada tahap awal. Dimana lahan perkebunan Danshen dan Notoginseng dalam ICP adalah lahan yang pertama kali menerapkan GAP di China, dan lahan Danshen tersebut adalah tempat lahirna perkumpulan GAP di China.

Setelah ada bahan baku, masih perlu lagi proses ekstraksi, Tasly Group adalah industri yang pertama kali secara lengkap mengajukan “standarisasi proses ekstraksi yang baik” (GEP). Setelah melalui proses ekstraksi harus diolah menjadi butiran. Inilah proses produksi ICP, yaitu yang sudah dikenal orang banyak dengan sebutan GMP. Tasly Group juga memiliki ijin SDA atas kepemilikan pabrik produksi dengan standarisasi GMP, jadi semua proses produksi ICP telah memenuhi standarisasi terbaru dengan skala internasional.

Cara Kerja ICP Capsule Obat Herbal Jantung Koroner:

  1. ICP Capsule dapat menambah laju dan mempercepat pergerakan aliran darah.
  2. ICP Capsule dapat meningkatkan fungsi sel-sel jantung dan mengembalikan fungsi ke keadaan yang normal kembali.
  3. ICP Capsule dapat memperlebar diameter pembuluh arteri koroner sehingga aliran darah ke seluruh tubuh menjadi normal.
  4. ICP Capsule sebagai antioksidan yang akan melindungi dinding pembuluh darah dari keruksakan.
  5. ICP Capsule akan membersihkan pembuluh darah dari plak-plak yang ada.

Melalui lima proses diatas, ICP Capsule dapat melindungi jantung, melindungi pembuluh mikrosirkulasi dan menjagannya agar tetap sehat.
Itulah sedikit penjelasan tentang ICP Capsule Obat herbal penyakit jantung koroner yang Alhamdulillah sudah banyak yang terbantu sembuh oleh ICP Capsule.Silahkan kontak kami langsung untuk pemesanan dan konsultasi mengenai obat jantung koroner ICP Kapsul: 
Konsultasi Dan Pemesanan ICP Capsule, Kontak Kami :
Nama : Ibu Rohamina
SMS/TLP: 081219801971 / 087826290808
Cara kerja Tasly ICP Capsule Obat Jantung koroner

Cara kerja Tasly ICP Capsule Obat Jantung koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

1 comments: