Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 28 July 2016

Mengenali Gejala-gejala Stroke

Mengenali Gejala-gejala Stroke - Stroke merupakan penyakit yang mematikan nomor 1 di dunia. Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.

Mengenali Gejala-gejala Stroke

Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Jika Anda merasakan serangan stroke atau melihat orang lain terserang stroke, segera hubungi rumah sakit untuk meminta ambulans.

Mengenali Gejala-gejala Stroke

Ingatlah gejala stroke seperti berikut ini agar dapat melakukan tindakan yang tepat.
  • Cara bicara penderita tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walau mereka terlihat sadar
  • Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun
  • Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya
  • Segera hubungi rumah sakit jika Anda melihat gejala-gejala di atas.
Bila sudah terjadi gejala-gejala seperti diatas segera pergi kerumah sakit atau hubungi dokter.
Agen dan Distributor resmi Tasly ICP Capsule dapat merekomendasikan bahwa penyakit Stroke dapat diobati dengan cara meminum secara rutin Obat Herbal Tasly ICP Capsule yang dibuat dengan metode TCM (Traditional Chinese Medicine) yang pratik pengobatannya dilakukan di Cina dan telah berkembang selama beberapa ribu tahun. Praktek pengobatan termasuk pengobatan herbal,akupuntur, dan pijat Tui Na. Pengobatan ini digolongkan dalam kedokteran Timur.
Masih banyak lagi penyakit yang dapat diobati oleh Obat Herbal ICP Capsule contohnya dengan penderita Jantung Koroner, Diabetes, Kencing manis, ataupun Hipertensi (Darah tinggi). Jangan mengabaikan penyakit-penyakit seperti berikut karena akan sangat berbahaya bagi anda penderitanya. Dengan Obat Herbal ICP Capsule anda hanya perlu meminumnya secara rutin dan bila perlu mengkonsumsinya dengan jangka waktu cukup lama pun tidak jadi masalah. 

Menjual Obat Herbal ICP Capsule 

TASLY ICP CAPSULE 
Mengenali Gejala-gejala Stroke
Harga ICP Capsule Obat Sakit Jantung Koroner
1 Botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-

Tidak perlu khawatir dengan bisnis Online kami, karena kami sudah pernah melakukan pengiriman ke berbagai kota di Indonesia, ke luar negeri sekalipun contohnya seperti Taiwan, singapura, Hongkong dan juga Malaysia. Alhamdulillah sudah banyak yang mempercayai produk dari bisnis kami. Tunggu apalagi? Jangan membuat penyakit anda semakin menggorogoti tubuh anda. Sayangi kesehatan anda dan juga tubuh anda. 

Hanya dengan melakukan pemesanan lewat Via SMS, BBM, WhatsApp sekalipun. Lakukan seperti cara berikut ini : 
Mengenali Gejala-gejala Stroke
IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses. 

Mengenali Gejala-gejala Stroke Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment