Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 28 July 2016

Tasly Traditional Chinese Medicine

  • Defini Herbal :
Herbal adalah segala bahan (tumbuhan-tumbuhan, hewan, ikan, garam, / Batu-batuan) yang mengandung satu atau beberapa bahan aktif yang dapat digunakan untuk tujuan pengobatan.

Berikut ini sebagian kecil contoh bahan baku dari herbal TCM :
  1. White Willow Bark
  2. Wolfberry Fruit
  3. Orange Blossom
  4. Cibot Tuber
  5. Uncaria Stem with Hooks
  6. Wild Jujube Seeds
  7. Angelica Root
  8. Astragalis Root
Tujuan menggunakan Herbal : 

Untuk mengembalikan keseimbangan tubuh dan bukan sekedar untuk menyembuhkan penyakit (release, Relax, Regeneration dan Refunction) Dan sebaiknya penggunaan herbal dilakukan secara sinergi (tidak berdiri sendiri, namun diikuti dengan mengkonsumsi herbal lain yang memiliki sifat berbeda dari herbal yang kita konsumsi, tujuannya: Mempercepat penyembuhan, menambah khasiat obat, mengurangi sifat kerasnya obat dan menghilangkan efek samping. 

Keuntungan menggunakan Obat Herbal
Obat Herbal : 
Memiliki sejarah pengobatan yang sangat panjang - 5.000 tahun, berasal dari bahan baku yang alami, menggunakan konsep Holistik. Berfungsi untuk seluruh tubuh, terIntegrasi untuk mengatur fungsi 5 organ utama dan tidak ada efek samping. 

Tahap-tahap kerja Herbal : 
  1. REALEASE (mengeluarkan)
Dalam proses ini segala racun/toksin dalam tubuh dikeluarkan (detoksifikasi)

      2. RELAX (mengistirahatkan) 
Pada tahap ini, tubuh akan melakukan rerlaksasi dimana keadaan suhu, alkasi (basa) dan acid (asam) berada dalam kondisi yang paling stabil, sehingga sistem imunitas dapat berfungsi maksimal.

      3. REGENERATION (menggantikan dengan yang baru):
Sel-sel yang mati atau rusak diganti dengan yang baru, dimana herbal dengan antioksidannya dapat bertindak sebagai anti-aging dalam pencegahan penyakit-penyakit degeneratif.

      4. REFUNCTION (mengembalikan fungsi)
Setelah proses di atas berjalan sempurna, maka organ-organ akan berfungsi normal kembali. 
  • Konsep Traditional Chinese Medicine
TCM atau Traditional Chinese Medicine adalah praktik pengobatan tradisional yang dilakukan di China dan telah berkembang selama beberapa ribu tahun. Praktik pengobatan termasuk pengobatan herbal, akupuntur, dan pijat Tui Na. Pengobatan ini digolongkan dalam kedokteran Timur.

Karakter dasar dari TCM, meliputi : 
  1. Konsep Holistic
*Kesatun organ dan tubuh 
*Hubungan manusia dan alam

      2. Konsep Bianzheng Lunzhi (sindrom turunan dan pengobatan)

*Implikasi konsep ini adalah bagaimana suatu kasus itu dianalisa, induce, synthesize, judge dan disimpulkan dari semua data klinis dari symptom dan tanda-tanda yang bisa dikumpulkan dengan 4 metode diagnosa (inspection, listening, smelling, dan penyelidikan melalui pulse dapalpation). 
  • MODERN TCM (Tasly Modern TCM NO.1)
  1. Tasly menggabungkan konsep pengobatan tradisional Cina dengan Tekhnologi mutakhir dimana herbal yang diambil dan di produksi dengan menggunakan Tekhno.ogi Mutakhir, kualitas produk jelas terbukti melalui Standarisasi GEF, dengan Tasly sebagai pionirnya, semua proses ekstraksi dijalankan dengan menggunakan Platfrom digital, serba terkomputerisasi dan telah memenuhi Standar Internasional. 
  2. Tasly dalam memproduksi produknya harus melalui Sistem lendali mutu yaitu - 6G berbasis standar Internasional - telah memenuhi persyaratan GMP dari beberapa Negara (Inggris / RRC / Australia). 
  3. Konsentrat yang memiliki tingkat kemurnian tinggi, sehingga dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi dato obat, bermula dari khasiat herbal konvensional yang dulunya memerlukan waktu berjam-jam, berkembang menjadi herbal modern yang cuma memerlukan waktu beberapa menit, memiliki sertifikat Uji klinis dan efek kuratif yang nyata. 
  4. Menghilangkan material logam berat dan material berbahaya lainnya yang terkandung dalam bahan baku herbal. 
  • Riset dan Bentuk Kerjasama
Tasly memiliki tim riset dan pengembangan yang melakukan 5 penelitian penting. Pusat penelitian tersebut melibatkan institusi penelitian terbaik diseluruh dunia, guna mewujudkan sebuah sistem penelitian terbaik untuk dikembangkan secara global. Sistem ini mencakup : 
- Penelitian dan pengembangan produk baru
- Penelitian dasar pemasaran produk
- Penelitian Strategi dalam industrialisasi
-Penelitian Informasi

TASLY 6G (Standarisasi SIX G) 


1.GAP (Standar manajemen kualitas produksi penanaman Bahan Baku Obat-Obatan kedokteran Tiongkok atau Praktek Agrikultur yang baik)

Basis Perkebunan Herbal GAP : 
Tasly memiliki beberapa perkebunan yang sesuai dengan standar GAP, yaitu perkebunan Danshen di Shangluo (Provinsi Shaanxi), perkebunan Borneol di Provinsi Yunnan dan perkebunan Notoginseng di Provinsi Hunan, Tasly memonitor dengan ketat kulitas produknya sejak awal, yaitu dari sumber baham baku herbal dengan cara mengimplementasikan prosedur operasi standar untuk perkebunan herbal yang terpusat dan terstandarisasi. Basis perkebunan Danshen TASLY di Shangluo (Provinsi Shaanxi) mendapat sertifikat GAP (NO.001) yang dikeluarkan oleh badan pengawas makanan dan Obat-obatan Tiongkok (SFDA)

2.GEP (Standar Manajemen kualitas produksi Ekstraksi bahan baku Obat-obatan kedokteran Tiongkok / Praktek Ekstraksi yang baik). 
Gep adalah konsep baru yang mencakup seluruh proses obat herbal, ekstraksi, pemurnian, distilasi, konsentrasi, kristalisasi, penyaringan dan pengeringan. Perannya sangat penting terhadap kualitas produk Obat-obatan kedokteran Tiongkok. 

3.GMP 
Proses Produksi GMP
Tasly telah menjadi produsen Dripping Pill (yang diproduksi secara otomatis) terbesar di dunia. Nilai kapasitas produksinya mencapai RMB 2 Milyar (USD 300 Juta) per tahun. Line Produksi ini adalah yang terbesar di dunia. 

Mesin Pengemas Dripping Pill 
Tasly telah memajukan industri medis tradisional dan mengotomatisasi seluruh proses produksi dengan menggunakan teknologi kendali online dan penerapan intelegensi secara menyeluruh. 

Line Produksi yang serba Otomatis 
Line produksi serba otomatis yang mengemas "Composite Danshen Dripping Pill (Cardiotonic Pill)" adalah yang paling canggih di Tiongkok dan dunia secara umum. Line produksi ini menggabungkan teknologi produksi mesin Farmasi yang paling Mutakhit dari produsen dalam dan luar negeri. 

4.GLP ( Standart Analisa Laboratorium Modern/ Prantek Laboratorium yang baik. 
Tasly menggunakan metode dan Instrumen mutakhir untuk dapat menjaga kestabilan kualitas produksi.
Metose kromatom sidik jari dan metode penilaian kuantitas digunakan sehingga komposisi aktid dari produksi bisa dinilai dan ditentukan secara akurat. 

5.GCP (Pengendalian Kualitas produk)
Instrumen HPLC dan GC, pranti lunak seperti HP 1100 Chemstation untuk LC dan Waters PC 800 Integrator, dan teknologi analisa material seperti YWG C 18 dan AKZO Nabel Kromasil C18 100A, adalah instrumen yang menjamin keakuratan komposisi aktid dari produk Tasly. 

6.GSP (Good Supply Practice)
Proses penyimpanan produk sampai ke tangan konsumen merupakan proses yang sangat penting. Tasly sendiri memiliki standarisasi GSP yang bisa mengatur suhu penyimpanan sehingga kualitas produk sama sewaktu selesai diproduksi dengan yang diterima oleh konsumen. 

TASLY ICP CAPSULE

Dan bagi anda yang menderita sakit Jantung koroner, Stroke atau kanker otak kami mempunyai produk yang bisa menjadi salah satu referensi anda yaitu TASLY ICP CAPSULE yang khusus dibuat bagi anda yang menderita penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Penyumbatan ini dapat berdampak pada penumpukan plak didalam arteri, hal ini disebut juga Arteriosklerosis yaitu pengerasan dinding Pembuluh darah. Tentunya hal ini dapat menyebabkan pengumpulan darah dan tidak lancarnya aliran darah yang dapat menyebabkan serangan Jantung atau Stroke. Obat Jantung Tasly ICP Capsule sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit contohnya seperti berikut ini : 
  • Penyakit jantung koroner
  • Penyakti jantung bengkak/pembesanan jantung
  • Penyakit lemah jantung
  • Masalah aritmia / jantung berdebar
  • Stroke
  • Hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • Penyumbatan pembuluh darah di jantung atau di pembuluh darah menuju otak
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Komplikasi penyakit diabetes
  ICP Capsule merupakan jawaban semua penyakit Anda di atas. ICP Capsule adalah produk kesehatan TCM (Tradisional Chinese Medicine) yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan obat sakit Jantung lainnya diantara kelebihannya adalah reaksi yang cepat, dosis rendah, mudah di konsumsi, harganya pun yangterjangkau. 


Selain itu obat herbal ICP capsule juga menjadi obat utama yang digunakan di rumah sakit pengobatan tradisional di China. Dan saat ini menjadi obat pertama yang diberikan kepada orang yang mengalami serangan jantung saat masuk ke ruang ICU. Di China ICP Capsule mendapat sebutan sebagai "Malaikat Pelindung Jantung" karena khasiat dan fungsi utamanya adalah menjaga dan meningkatkan kesehatan jantung serta mengobati penyakit jantung. 
Obat Jantung Koroner Tasly ICP Capsule 
Harga ICP Capsule Obat Sakit Jantung Koroner

1 Botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-

Khasiat Obat Jantung koroner ICP Capsule

Banyak khasiat dan manfaat obat herbal ICP Capsule bagi kesehatan tubuh, di antara manfaat ICP Capsule diantaranya:
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh terutama peredaran darah pada jantung
  • Mencegah penyakit metabolik sperti Hiperlipidemia
  • Orang dengan diabetes komplikasi seperti penglihatan kabur
  • Memperlebar pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah
  • Melenturkan kembali pembuluh darah yang telah kaku akibat penumpukan plak
  • Membersihkan plak atau penyumbatan pada pembuluh darah (termasuk arteri koroner)
  • Memperbaiki seluruh mikrosirkulasi (aliran darah) dalam tubuh
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Mencegah dan mengobati penyaki tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabetes
Obat Herbal ICP Capsule sangat cocok bagi orang yang menderita:
  • Kerusakan mikrosirkulasi - Memperbaiki dan menormalkan kembali pembuluh darah yang rusak dan mengobati gejala seperti kesemutan, sakit persendian dan pegal-pegal.
  • Penderita penyakit jantung - Melancarkan peredaran darah, memperlebar pembuluh darah, membersihkan plak pada arteri koroner dan menjaga jantung supaya berfungsi dengan normal.
  • Penderita stroke - Memeperbaiki mikrosirkulasi tubuh termasuk pembuluh darah menuju otak, meperbaiki kesusakan pembuluh dan mencegah stroke kembali terulang.
  • Penderita tekanan darah tinggi - Menurunkan dan menyeimbangkan tekanan darah
  • Penderita kolesterol tinggi - Menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah kekentalan darah dan melancarkan peredarah darah.
  • Pendertai diabetes - Mencegah dan mengobati komplikasi yang diakibatkan penyakit dibates
Adapun beberapa Produk dari Tasly Traditional Chinese Medicine :
  • Tasly Danshen Plus
  • Tasly Chol Balance
  • Tasly Relief Granules
  • Tasly Danshen Tea
  • Tasly Camellia Bee Pollen Tea
  • Tasly Mi Tong Shu Capsule
  • Tasly Miss Bee Propolis Softgel Capsule
  • Tasly Miss Bee Propolis & Ganoderma Capsule
  • Tasly Cordyceps Capsule
  • Tasly Margarita Plus
  • Tasly Ginseng RH2
  • Tasly Calsium Plus
  • Tasly Propolis & Water Lily Pollen Capsule
  • Tasly Omega-3
3 Langkah menuju sehat : 
  1. Tong : Menjaga kelancaran sirkulasi darah dan energi
  2. Qing : Membersihkan substansi berbahaya dalam tubuh (toksin, radikal bebas)
  3. Bu : Menstabilkan energi dan darah, menyeimbangkan yin dan yang. 

Cara Beli Obat Jantung Koroner  ICP Capsule

Pesan ICP capsule sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format sebagai berikut:

IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B
Contoh
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx
*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Demikian informasi cara beli obat jantung koroner ICP Capsule, ICP Capsule merupakan obat jantung koroner paling ampuh yang kami rekomendasikan bagi Anda yang tinggal diseluruh wilayah Indonesia. 

Tasly Traditional Chinese Medicine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment