Solusi ampuh mengobati penyakit Jantung Koroner.

Thursday 8 September 2016

Gejala-Gejala Jantung Koroner

Gejala-Gejala Jantung Koroner
Gejala-Gejala Jantung Koroner - Penyakit jantung koroner adalah penyakit jantung yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah karena beberapa faktor resiko seperti radikal bebas yang terkandung dalam rokok dan polusi, kolesterol tinggi, hipertensi, diabetes, kebiasaan merokok dan sebagainya. kolesterol yang menimbun di dinding bagian dalam pembuluh darah, dapat mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyempitan dan aliran darah pun menjadi tersumbat. Akibatnya, fungsi jantung terganggu karena harus bekerja lebih keras untuk memompa aliran darah. Seiring perjalanan waktu, arteri-artei koroner makan sempit dan mengeras.

Masalah ini dapat berdampak pada penumpukan plak di arteri. Ini disebut arteriosklerosis yang merupakan pengerasan pembuluh darah. Hal ini dapat mengakibatkan penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri utama adalah salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung sendiri membunuh lebih banyak orang setiap tahunnya.

Gejala-Gejala Jantung Koroner 
Gejala-Gejala Jantung Koroner

Ada beberapa tanda-tanda gejala Jantung Koroner yang perlu diketahui kita semua. Karena sangat penting mengetahui beberapa gejala Jantung koroner. Jantung koroner adalah Penyakit arteri koroner atau yang dikenal juga sebagai penyakit jantung arteriosklerosis, penyakit jantung koroner, atau penyakit jantung iskemik adalah suatu penyakit yang terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Dan ini beberapa gejala Jantung Koroner:
  • Rasa sakit ulu hati, denyut nadi lemah namun berdetak cepat disertai dengan keluarnya keringant, perut mengalami kembung seperti tanda masuk angin dan seringkali orang indonesia menyebut gejala ini dengan angin duduk, jadi jika anda mengalami gejala seperti masuk angun sebaiknya waspada karena bisa saja gejala awal dari penyakit jantung koroner.
  • Adanya rasa sakit di sekitar dada dan mengajar ke bagian lengan kiri serta sekitar leher seperti tercekik jika anda mengalami gejala ini sebaiknya segera periksakan ke dokter.
  • Namun ada juga yang mengalami kematian mendadak bagi penderita penyakit jantung koroner karena kurangnya kesempatan untuk melakukan penanganan medis dan pengobatan.
  • Bagian perut yang membengkak
  • Detak yang tidak teratur
  • Nyeri dada, Sering merasakan sakit kepala
  • Sesak nafas dan terengah-engah
  • Selalu merasakan mual, Nafsu makan berkurang
  • Keluar keringat meskipun tidak beraktifitas
  • Rasa lelah terjadi meskipun tidak beraktifitas berat
  • Pada wanita sering merasakan rasa sakit pada tangan kanan dan lengan kiri
  • Pada pria rasa sakit sering terjadi pada lengan kiri
  • Rasa sakit dibagian tubuh lainnya seperti, bahu, leher, punggung, siku
  • Pembengkakan yang terjadi pada pergelangan kaki dan perut.
Bila anda mendapatkan gejala-gejala yang lain lagi segera periksa ke dokter dan lakukan pemeriksaan dirumah sakit secepatnya, sayangi kesehatan tubuh anda dan masa depan anda.

Mengobati Jantung Koroner Dengan ICP Capsule 
Gejala-Gejala Jantung Koroner
Harga ICP Capsule Obat Sakit Jantung Koroner
1 Botol (isi 30 kapsul) Rp. 508.000,-

Dan bagi anda yang menderita sakit Jantung koroner, Stroke atau kanker otak kami mempunyai produk yang bisa menjadi salah satu referensi anda yaitu TASLY ICP CAPSULE yang khusus dibuat bagi anda yang menderita penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Penyumbatan ini dapat berdampak pada penumpukan plak didalam arteri, hal ini disebut juga Arteriosklerosis yaitu pengerasan dinding Pembuluh darah. Tentunya hal ini dapat menyebabkan pengumpulan darah dan tidak lancarnya aliran darah yang dapat menyebabkan serangan Jantung atau Stroke.

Untuk pembelian ICP Capsule silahkan hubungi kami, pastikan untuk mengirimkan format pemesanan yang benar agar proses pemesanan Anda bisa di proses dengan cepat.
Gejala-Gejala Jantung Koroner
Pesan ICP capsule sekarang juga dengan mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan  sesuai dengan format sebagai berikut:  
Format pemesanan : 

IDH : ICP : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn 
Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh:
IDH : ICP : 4 botol : Yulia Kusumawati : Bumi Asri Blok Z No. 30 Jakarta 66163 : 082126504xxx

*Kode IDH merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Gejala-Gejala Jantung Koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indah rahma

0 comments:

Post a Comment